Senin, 08 September 2014

Bisnis Air Ro Dengan Modal 5Juta

mediaindonesiaTerus terang, saya memulai usaha FujiRO berawal dari mesin ini, dengan kapasitas 10 galon.
Saya memulai dengan cara membeli 2 unit mesin :
1 untuk dipasang di rumah saya dan air nya di jual oleh istri saya ke para tetangga dan
1 untuk sample yang saya bawa keliling kota hingga propinsi untuk melakukan penjualan mesin
Akhirnya saya menemukan CARA yang sangat EFEKTIF untuk dapat menjual mesin 40-70 unit tiap bulannya dengan cara door to door. Dari usaha ini, dengan modal 2 unit mesin inilah, saya bisa mendapatkan semua KEBUTUHAN dan KEINGINAN saya. Saya bisa memiliki rumah, mobil dan bisa memenuhi semua kebutuhan keluarga saya sekaligus membahagiakannya. Setiap pembeli Mesin FujiRO, saya akan berikan semua RAHASIA yang kata orang adalah ‘mengubah uang menjadi air’
INVESTASI Rp. 5.000.000.- TERMASUK :kgp-awal
  1. Mesin Air minum kap. 280 liter (15 galon) per hari
  2. Spare Parts Cadangan (Filter No.1 – 3 pcs, no.2-1 pcs, no.3-1 pcs)
  3. TDS – (Total Disolved Solid) – 1 pcs
  4. Elektrolisa Air – 1 pcs
  5. Alat Uji Lampu – 1 pcs
  6. Tutup galon – 1000 pcs
  7. Tissue Antiseptik – 1000 pcs
  8. T-Shirt FujiRO – 1 pcsIMG00465-20110318-1430
  9. Tas FujiRO – 1 pcs
  10. Poster uk.60×90 ttg Air, Membrane dll – 6 lembar
  11. Training yang UNIK dan EFEKTIF – Hotel dan Konsumsi selama 2 hari 1 malam ditanggung FujiRO
TIPS SUKSES JUAL AIR dan MESIN RO
  1. Training di FujiRO Pusat. (biaya hotel dan makan selama 2 hari 1 malam disediakan FujiRO)
  2. Lakukan apa yang telah diajarkan, minimal 100 hari pertama.
  3. Selalu melakukan cara DEMO (how to say) yang di ajarkan saat Training
Semua hal berasal dari yang kecil, kecil menjadi BESAR ! Tidak perlu minder diri maupun merasa tak berdaya, karena melihat orang yang cukup modal untuk memulai sesuatu. Lagian belum tentu juga mereka akan sukses seperti anda. Saya juga tidak malu untuk memulai apa adanya. Menggunakan apa yang saya punya dan lakukan apa yang saya bisa lakukan.. USE WHAT YOU HAVE, DO WHAT YOU CAN !
Saya tidak menjanjikan muluk muluk, biasanya yang mengikuti training dan mempraktekannya sungguh sungguh, dalam hitungan bulan saya bisa membeli motor baru, dan paling lambat dalam 24 bulan bisa memiliki mobil baru. Karena saya akan pandu anda untuk SUKSES ! Mengapa demikian ? Karena saya memulai usaha ini dari bawah sekali, jadi saya tahu persis Bagaimana dan Bagaimana nya.. Sehingga lebih mudah bagi anda untuk menerapkannya karena semua ilmu yang saya dapatkan adalah saya saya dapatkan di JALAN dan dari PENGALAMAN. Yang penting adalah 2 kata : BELAJAR dan SEMANGAT !!!
 Sumber:http://fujiro.com/bisnis-air-5-juta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label