Sabtu, 26 September 2015

Tahapan Membuat Mainan Dengan Bahan Kaleng

Tahapan Membuat Mainan Dengan Bahan Kaleng
Mobil-mobilan, pesawat, hingga bus kota. Mainan-mainan ini bukanlah sembarang pajangan. Semua mainan istimewa ini adalah koleksi Bobby Mulya. Sejak tahun 2000 Bobby telah menjadi kolektor mainan. Baginya mainan adalah sumber inspirasi. Bermula dari ketidak sengajaan, ia jadi rutin mengumpulkan mainan. Koleksinya berjumlah lebih dari 60 buah. Mulai mainan terbaru sampai edisi terbatas. Seperti tokoh Noddy ini yang hanya diproduksi 1800 buah di seluruh dunia.
Koleksi mainan dari bahan kalengDari beragam jenis mainan, beragam bahan. Mainan berbahan kaleng jadi paforitnya, sebab mainan ini lebih awet dan langka sehingga dicari para kolektor mainan. Bobby rutin menambah koleksi mainan kalengnya, sebulan sekali ia membeli 2 hingga 3 buah mainan dari media sosial. Bahkan ia juga berburu sendiri ke pasar mainan atau menitip temannya yang pergi ke luar negeri.
Tak cuma modal niat, mengoleksi mainan juga butuh modal materi. Dana 300 juta rupiah sudah ia keluarkan untuk penuhi hasrat dan kepuasan batinnya.
Pangsa mainan kaleng yang bagus mengundang bisnis baru. Salah satu penyedia mainan kaleng adalah The Tin Industry. Penyedia mainan berbahan dasar kaleng dari negeri tirai bambu ini mulai merambah ke Indonesia sejak April 2014. Dibandingkan mainan bahan kaleng dari negara lain.
Sumber: http://inginbisa.com/tips/tahapan-membuat-mainan-dengan-bahan-kaleng.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label