Jumat, 30 Mei 2014

usaha obat yg ampuh

  Dalam rangka memenuhi pasar luas masyarakat Indonesia akan pentingnya herbal sebagai pengobatan alami yang saat ini lagi banyak dicari dan dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat, maka kami hadir menyemarakan penjualan herbal dan saat ini kami sebagai produsen sekaligus sebagai supplayer produk herbal thibbun nabawi. Kami membuka kesempatan kepada para penjual baik agen, toko obat, apotek dan para pedagang herbal dimana saja untuk bisa bergabung dalam kemitraan guna meraih raih keuntungan yang melimpah serta usaha yang insyaAlloh berkah ini.
curah minyak habbatussauda oil
curah madu habbatussauda mesir
curah minyak zaitun olive oil
curah minyak habbatussauda oil
curah minyak habbatussauda oil
Sumber Herbal Internasional
Merupakan produsen herbal thibbun nabawi dan distributor obat obat herbal, Website ini sebagai media pengenalan produk, dan jalinan kemitraan kami. Kami berharap website ini bermanfaat bagi umat khususnya dan bagi masyarakat luas Indonesia.
Sumber Herbal berkomitmen untuk mengembangkan berbagai produk dan jasa berbasis obat obat herbal dan thibbun nabawi yang sudah terbukti banyak manfaatnya dan sudah dikenal sejak jaman para Nabi. Kami juga berharap produk berbahan herbal ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi ummat. Kami memiliki misi untuk membantu memberdayakan masyarakat Indonesia untuk menjadi pengusaha muslim dibidang usaha herbal dan thibbun nabawi yang sukses dan tangguh untuk mengikuti jejak Rasululloh Shalallahu alaihi wassalam.
Kenapa kita perlu herbal? Karena semakin hari manusia bertambah rentan pada penyakit, karena lingkungan makin berpolusi dan budaya hidup yang kurang sehat. Serta karena banyak yang bergantung pada pengobatan kimia ketika sakit, sekalipun hanya sakit ringan. Bahkan sebagian orang yang sakit dan telah lama berobat tidak kunjung sembuh, tubuhnya telah dijejali berbagai obat-obatan kimia yang tak kunjung efektif mengobati sakitnya.

Semakin hari juga biaya hidup semakin melambung. Tak ketinggalan harga obat-obatan pun bertambah mahal, disamping biaya ke dokter atau ke rumah sakit juga semakin mencekik. Alhamdulillah, Allah telah menganugerahkan alam yang kaya untuk menjaga kesehatan, perawatan, dan pengobatan penyakit. Bahkan Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam juga telah menunjukkan sumber ramuan dan pengobatan Islami yang kini telah terbukti secara klinis.

Kesembuhan hanyalah dari Allah, tapi selain berdoa dan bertawakkal manusia juga wajib berikhtiar. Alhamdulillah telah hadir Sumber Herbal sebagai sahabat Anda dalam berobat. Kami sebagai Produsen dan penyalur berbagai obat-obat herbal terstandar dan beridzin , insya Allah kami membantu anda memperoleh produk herbal alami berkualitas baik dengan standar baik dan mempunyai reaksi yang cepat untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Kenapa harus belanja herbal di Sumber Herbal?
  • CEPAT : Pelayanan terbaik dari kami dengan sistem penjualan online setiap hari, siap membantu segala kebutuhan Anda.
  • MUDAH : Anda dapat berbelanja herbal lebih mudah dan praktis, dapat melalui web belanja online, email, SMS ataupun datang langsung ke gerai dan outlet sumber herbal terdekat dikota anda.
  • HEMAT : Setiap saat ada diskon menarik khusus baik untuk pembeli eceran maupun grosir atau keagenan.
  • LENGKAP : Ada lebih dari 1000 jenis produk herbal pilihan sesuai keinginan Anda dan kami menyediakan bahan maklon herbal dengan merk sendiri
  • AMAN : Dikelola oleh orang yang amanah dan jujur serta berpengalaman dalam penjualan produk thibbun nabawi.
Kami menerima pembuatan produk herbal (maklon) diantaranya: Curah Sari Kurma, Teh Rosella Mesir, Habbassauda serbuk, Minyak Habbassauda, Habbatussauda dalam kapsul, Madu Hutan Riau, Jahe Merah Instan, Gula Aren rempah, Minyak Zaitun, Sari Kurma, Kue Pia Kurma, Packing Buah Kurma.
Sekaranglah saatnya...Kembali ke
Pengobatan dan Suplemen Herbal Alami.
Hidup Sehat dengan Thibbun Nabawi 
http://sumberherbal.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label