Selasa, 19 Agustus 2014

Mengembangbiakkan Musang Pandan

Semakin banyaknya masyarakat yang memelihara Musang Perburuan di alam semakin gencar , karena harga musang juga semakin mahal, sehingga pemburu berbondong-bondong memburu musang terutama yang masih anakan dan membunuh musang indukannya. Hal ini ditakutkan dapat membuat musang punah, berbekal keinginan melestarikan musang saya beserta teman-teman dari Musang Lovers Indonesia Reg. Gresik mencoba mengamati perkembang biakan musang, sehingga kita bisa mengembangbiakkannya di kandang-kandang di tiap rumah kita, sehingga meskipun di alam mulai punah anak cucu kita masih bisa melihat musang di rumah-rumah.
Pro dan kontra pasti ada , namun inilah cara kami melestarikan hewan kesayangan kami yaitu musang, khususnya Musang pandan.
Saya akan sharing beberapa tahapan dalam mengembangbiakkan musang pandan, mulai dari cara menjodohkan / mengawinkan musang , dan cara mengetahui ciri-ciri kehamilan musang.

Cara Mengawinkan Musang Pandan
Spoiler for 'mengawinkan':


Ciri - Ciri Kehamilan Pada Musang Pandan
Spoiler for 'ciri-ciri':

Hasil Anakan Pertama yang lahir pada 6 Juli 2013
Musang Baja (bali x jawa)

Indukan Jantan (Musbal) x Betina (Muspan)

Anakan Usia 3 Hari

Anakan Usia 6 Hari Mulai Membuka Mata

Anakan Usia 28 Hari

Anakan Usia 2 bulanan

Usia 6 Bulanan



Demikian sedikit ulasan tentang pengembangbiakan musang pandan, jikan ada pertanyaan bisa add pin bb 76B32507 atau HP: 085732347135
Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53174b0e5ccb17d70f000083/mengembangbiakkan-musang-pandan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label